Jakarta – Suicide Squad: Kill the Justice League kembali ditunda. Ini adalah kedua kalinya perilisan seri game Batman: Arkham mengalami penundaan.

Sebelumnya, game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2022, namun akhirnya diundur hingga Mei 2023. Kini, menurut laporan Bloomberg yang dikutip touchnottingham.com, Minggu (3/12/2023) jadwal rilis Suicide Game untuk Squad: Kill Justice League ditunda hingga akhir tahun 2023.

Namun, belum ada informasi spesifik mengenai jadwal perilisan game tersebut di masa mendatang. Menurut laporan, penundaan tersebut dikarenakan studio perlu memoles beberapa aspek dari game tersebut, termasuk mengatasi bug yang masih ada.

Jadi, menurut sumber yang mengetahuinya, penundaan tersebut tidak mengubah inti gameplay dari game Suicide Squad ini. Namun, ada laporan bahwa beberapa penggemar mengkritik game tersebut karena membutuhkan pemain online dan memiliki opsi pembelian dalam game.

Sebagai referensi, Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game yang didasarkan pada dunia dan seri Batman: Arkham yang dibuat oleh Rocksteady Studios.

Game action-adventure ini menceritakan tentang Suicide Squad yang dibentuk oleh Amanda Waller. Seperti namanya, tim yang terdiri dari Harley Quinn, Captain Boomerang, Deadshot, dan King Shark harus melakukan misi bunuh diri melawan anggota Justice League yang dikendalikan oleh Braniac.

Yang dikendalikan oleh Brainiac termasuk Superman, The Flash, Green Lantern, dan Batman. Selebihnya hanya diketahui bahwa Wonder Woman itu hidup.

Pasukan Bunuh Diri: Bunuh Liga Keadilan rencananya akan dirilis di PC Windows, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S, tetapi belum ada informasi yang terungkap tentang persyaratan spesifikasi PC apa yang diperlukan saat ini.

Sementara itu, Suicide Squad: Kill the Justice League adalah pengisi suara Batman terakhir oleh Kevin Conroy, yang meninggal tahun lalu.

Baca Juga  Profil Menteri Keuangan Sri Mulyani Genap Berusia 60 Tahun Hari Ini

Hal itu terungkap dalam trailer baru Suicide Squad: Kill the Justice League berjudul Shadows. Dari situ juga terungkap bahwa game tersebut akan dirilis pada 26 Mei 2023.

Trailer baru menampilkan Harley Quinn, Kapten Boomerang, Deadshot, dan King Shark menangkap Flash sebelum Batman akhirnya tiba.

Layar kemudian memudar menjadi hitam dan suara Kevin Conroy muncul saat Batman mengucapkan kalimat ikonik tersebut. “Aku balas dendam. Aku malam. Aku batman.”

Trailer diakhiri dengan tim pengembang berterima kasih kepada Kevin Conroy.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (12/11/2022), Kevin Conroy meninggal dunia pada Jumat (11/11/2022) WIB di New York, AS. Warner Bros. Menurut siaran pers. Discovery, Kevin Conroy, menghembuskan nafas terakhirnya setelah lama berjuang melawan kanker.

Pengumuman meninggalnya pria kelahiran 30 November 1955 itu pertama kali diposting oleh Diane Pershing melalui akun Facebook miliknya.

Pershing adalah sahabat aktor yang menyuarakan musuh bebuyutan Batman Poison Ivy dalam serial animasi tersebut. “Ini berita yang sangat menyedihkan. Pengisi suara Batman tercinta, Kevin Conroy, meninggal dunia kemarin.”

Diane Pershing menulis di iklan tersebut, “Dia sudah lama sakit, tapi dia menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang untuk menyenangkan semua penggemarnya.”

Kematian Kevin Conroy membuat para penggemar sangat sedih.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh pengisi suara serial animasi Joker, aktor kawakan Mark Hamill yang juga dikenal sebagai Luke Skywalker di film Star Wars.

Bersamaan dengan ucapan belasungkawa, ia juga mengunggah foto kedekatannya dengan Conroy melalui akun Twitternya @MarkHamill.

“Saya kaget dengan kematian aktor yang luar biasa ini. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kekaguman dan kekaguman saya pada pria ini. Saya mencintainya seperti saudara. #RIPKevinConroy ?” tulis Hamill.

Baca Juga  Kiky Saputri Mengungkapkan Mengapa Dia Mengubah Uangnya Pada Pembenci Kemarahan Bisa Diubah Menjadi Kebaikan.