Diablo Immortal akhirnya hadir di Indonesia setelah pertama kali dirilis di wilayah lain dan tertunda di Asia Pasifik. Berikut cara download game ini dari Activision Blizzard di PC, Android dan iOS, beserta spesifikasi perangkat minimum untuk dimainkan.

Jika Anda pengguna ponsel Android, Anda dapat mengunduh Diablo Immortal langsung dari Google Play Store. Pengguna iPhone dapat mengunduh game ini dari Apple App Store.

Untuk pengguna PC, Anda dapat mengunduh Diablo Immortal dari Blizzard atau Battle.net. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis atau gratis.

Anda tidak memerlukan perangkat kelas atas untuk memainkan Diablo Immortal. Jadi Anda dapat memainkan game ini bahkan di PC game lama.

minimum

saran

android

iOS

Blizzard menjanjikan Diablo Immortal akan menjadi game Diablo terbesar dengan banyak fitur menarik. Diablo Immortal adalah konsep multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang mirip dengan pendahulunya.

Cerita ini berkisar pada perjalanan protagonis melalui peristiwa Diablo 2 dan Diablo 3. Ini juga mencakup 6 kelas karakter untuk digunakan pemain. Meliputi kategori sebelumnya dimulai dengan Barbarian, Wizard, dan Necromancer.

Selain menawarkan cross play, cross save juga ada. Agar kamu tidak kehilangan pengalaman bermain gamer di PC saat mencoba berpindah ke mobile. Satu-satunya cara adalah masuk dengan akun Battle.net yang sama.

Baca Juga  Garena Mengumumkan Logo Free Fire Baru Yang Terlihat Lebih Elegan Dan Modern