Hello Sobat, OGWhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang populer di kalangan pengguna WhatsApp. Jika Sobat ingin mencoba menggunakan aplikasi OGWhatsApp, berikut adalah panduan cara menggunakan aplikasi OGWhatsApp.

1. Instal OGWhatsApp

Langkah pertama adalah menginstal aplikasi OGWhatsApp dengan mengunduh dan menginstalnya seperti aplikasi biasa. Setelah instalasi selesai, aktifkan OGWhatsApp dengan memasukkan nomor telepon Sobat dan melakukan verifikasi seperti biasa.

2. Mengganti Tema

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh OGWhatsApp adalah kemampuan untuk mengganti tema. Sobat dapat memilih dari berbagai tema yang tersedia atau bahkan membuat tema kustom. Untuk mengganti tema, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Tampilan”, dan pilih tema yang Sobat inginkan.

3. Mengaktifkan Mode Gelap

OGWhatsApp juga menawarkan mode gelap yang dapat membantu menghemat baterai dan melindungi mata Sobat. Untuk mengaktifkan mode gelap, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Tampilan”, dan aktifkan opsi “Mode Gelap”.

4. Menggunakan Fitur Stiker

OGWhatsApp menawarkan stiker yang lebih banyak dan bervariasi dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Sobat dapat menggunakan stiker yang disediakan atau bahkan menambahkan stiker kustom. Untuk mengakses stiker, buka obrolan dan pilih opsi stiker pada bagian bawah layar.

Baca Juga  Acer Mengumumkan Desktop All-in-One Terbaru Dan Laptop Aspire Di Unsyiahpress Terbaru 2023

5. Menggunakan Pesan Pesawat

OGWhatsApp juga menawarkan fitur pesan pesawat yang dapat terkirim meskipun Sobat tidak terhubung ke internet. Untuk menggunakan fitur pesan pesawat, buka obrolan, tulis pesan, dan klik ikon pesawat terbang untuk mengirim pesan.

6. Menggunakan Pesan Otomatis

OGWhatsApp menawarkan fitur pesan otomatis untuk memberitahu orang yang mengirim pesan bahwa Sobat sedang sibuk. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Pesan Otomatis”, dan buat pesan otomatis yang Sobat inginkan.

7. Menggunakan Nomor Ganda

OGWhatsApp juga menawarkan fitur nomor ganda untuk menggunakan nomor yang berbeda untuk mengirim pesan. Sobat dapat menambahkan nomor baru dengan mengklik opsi “Nomor Ganda” pada pengaturan OGWhatsApp.

8. Sembunyikan Status

OGWhatsApp menawarkan fitur untuk menyembunyikan status teks dari orang lain. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan pilih opsi “Sembunyikan Status”.

9. Status Kustom

OGWhatsApp menawarkan fitur untuk membuat status kustom dengan gambar dan teks yang Sobat inginkan. Untuk membuat status kustom, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Status”, dan buat status kustom yang Sobat inginkan dengan menambahkan gambar dan teks.

10. Kunci Aplikasi

OGWhatsApp menawarkan fitur kunci aplikasi untuk menjaga privasi obrolan dan tampilan status Sobat. Untuk menggunakan fitur kunci aplikasi, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan pilih opsi “Kunci Aplikasi”.

11. Hapus Riwayat Obrolan

OGWhatsApp menawarkan fitur hapus riwayat obrolan untuk menghapus riwayat obrolan di WhatsApp. Untuk menggunakan fitur ini, buka obrolan yang ingin dihapus riwayatnya, klik opsi “Hapus Riwayat Obrolan”, dan konfirmasi tindakan tersebut.

12. Sembunyikan Tanda Centang

OGWhatsApp menawarkan fitur untuk menyembunyikan tanda centang yang menunjukkan pesan Sobat telah terkirim dan diterima. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan pilih opsi “Sembunyikan Tanda Centang”.

Baca Juga  Apa Yang Dimaksud dengan Scrolling Text: Mengupas Arti dan Manfaatnya dalam Era Digital

13. Mengaktifkan Notifikasi Khusus

OGWhatsApp menawarkan fitur notifikasi khusus untuk memberi tahu Sobat tentang pesan penting atau dari kontak tertentu. Untuk menggunakan fitur ini, buka obrolan yang ingin diaktifkan notifikasi khususnya, pilih opsi “Notifikasi Khusus”, dan pilih opsi yang Sobat inginkan.

14. Menggunakan Fitur Pencadangan

OGWhatsApp menawarkan fitur pencadangan untuk memudahkan Sobat dalam memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat lain atau memulihkan data jika terjadi masalah. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Pencadangan”, dan pilih opsi yang Sobat inginkan.

15. Menggunakan Fitur Anti-Revoke

OGWhatsApp menawarkan fitur anti-revoke untuk melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan aktifkan opsi “Anti-Revoke”.

16. Menyembunyikan Notifikasi

OGWhatsApp menawarkan fitur untuk menyembunyikan notifikasi dari tampilan layar ponsel. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Notifikasi”, dan aktifkan opsi “Sembunyikan Notifikasi”.

17. Menggunakan Fitur Ganti Font

OGWhatsApp menawarkan fitur untuk mengubah jenis font yang digunakan dalam aplikasi. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Tampilan”, dan pilih jenis font yang Sobat inginkan.

18. Mengaktifkan Mode Privasi

OGWhatsApp menawarkan fitur mode privasi untuk menjaga privasi penggunaan aplikasi. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan aktifkan opsi “Mode Privasi”.

19. Menggunakan Fitur Menyembunyikan Profil

OGWhatsApp menawarkan fitur untuk menyembunyikan profil WhatsApp Sobat dari orang yang tidak dikenal atau dari orang yang tidak memiliki nomor telepon Sobat di kontak mereka. Untuk menggunakan fitur ini, buka pengaturan OGWhatsApp, pilih opsi “Privasi”, dan pilih opsi “Sembunyikan Profil”.

20. Menambahkan Kontak Baru

OGWhatsApp memungkinkan Sobat untuk menambahkan kontak baru secara langsung dari aplikasi. Untuk menambahkan kontak baru, buka OGWhatsApp, pilih opsi “Kontak”, dan klik tombol “Tambah Kontak Baru”.

Baca Juga  5 Cara Mengatasi Free Fire Tidak Bisa Login Lewat Akun Facebook

Dengan mengikuti panduan cara menggunakan OGWhatsApp ini, Sobat dapat memanfaatkan fitur-fitur menarik yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Namun, Sobat harus mempertimbangkan risiko keamanan dan privasi saat menggunakan aplikasi modifikasi.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu menggunakan aplikasi OGWhatsApp kpp621 dengan bijak dan bertanggung jawab. Sampai jumpa lagi di artikel menarik berikutnya!