Jika kamu merupakan seorang gamer yang gemar bermain game mobile, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Free Fire (FF). Game bergenre battle royale ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

FF juga sering mengadakan berbagai event menarik, salah satunya adalah ff advance server ini.

Di advance server, para pemain bisa mencoba fitur baru yang akan segera dirilis pada update berikutnya. Bagi kamu yang tertarik mencoba advance server FF, berikut adalah panduan cara daftar FF advance server.

Persyaratan

Menurut https://www.golden-estesia.co.id sebelum mendaftar ke advance server, pastikan kamu telah memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1. Akun FF Aktif

Pastikan akun FF-mu masih aktif. Jika belum, kamu harus membuat akun FF terlebih dahulu.

2. Memiliki Email

Kamu juga memerlukan email yang masih aktif untuk mendaftar ke advance server.

3. Kapasitas Ponsel yang Cukup

Pastikan kapasitas ponselmu cukup besar, minimal 2 GB. Sebab, ukuran file advance server cukup besar dan memerlukan ruang penyimpanan yang cukup.

Cara Daftar

Setelah memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar ke advance server FF:

1. Buka Situs Resmi FF Advance Server

Pertama-tama, kamu harus membuka situs resmi FF advance server di alamat https://ff-advance.ff.garena.com/. Jika tidak bisa terbuka, coba cek kembali koneksi internetmu atau gunakan browser yang berbeda.

Baca Juga  Stumble Guys Menang, Mobile Legends Dan Free Fire Go First

2. Login

Setelah masuk ke halaman utama FF advance server, kamu akan diminta untuk login dengan menggunakan akun FF-mu. Jika kamu sudah login, akan muncul halaman pendaftaran advance server.

3. Isi Formulir Pendaftaran

Isilah formulir pendaftaran advance server dengan lengkap dan benar. Formulir ini biasanya terdiri dari beberapa kolom, seperti nama lengkap, nomor HP, alamat email, dan sebagainya. Pastikan data yang kamu masukkan benar dan valid.

4. Kirim Data

Setelah mengisi formulir pendaftaran, klik tombol “Submit” atau “Kirim” untuk mengirim data ke server.

5. Tunggu Konfirmasi

Tunggu beberapa saat hingga data kamu diproses oleh server. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kamu sudah terdaftar di advance server FF. Namun, jika tidak berhasil, kamu bisa mencoba mendaftar kembali dengan menggunakan akun FF lain atau memeriksa kembali data yang telah kamu masukkan.

Manfaat Mendaftar di Advance Server

Mendaftar di advance server FF memiliki beberapa manfaat, di antaranya adalah:

1. Mencoba Fitur Baru

Dengan mendaftar di advance server, kamu bisa mencoba fitur baru yang akan dirilis pada update berikutnya. Hal ini akan membuat kamu lebih cepat beradaptasi dengan fitur baru tersebut ketika sudah dirilis ke publik.

2. Menjadi Pemain yang Lebih Unggul

Dengan mencoba fitur baru di advance server, kamu bisa lebih memahami cara penggunaannya dan menemukan strategi baru dalam bermain FF. Hal ini akan membuat kamu menjadi pemain yang lebih unggul dan memiliki keunggulan dibandingkan dengan pemain lain yang belum mencoba fitur tersebut.

3. Menjadi Bagian dari Komunitas FF

Mendaftar di advance server FF juga membuatmu menjadi bagian dari komunitas FF yang lebih besar. Kamu bisa bertemu dengan pemain lain yang juga tertarik mencoba fitur baru, berdiskusi, dan saling berbagi tips dan trik dalam bermain FF.

Baca Juga  Sebagai Referensi, Hero Mobile Legend Saat Ini Sedang OP Di Tahun 2022

Kesimpulan

Mendaftar di advance server FF adalah langkah yang tepat bagi kamu yang ingin mencoba fitur baru dan menjadi pemain yang lebih unggul dalam bermain FF. Pastikan kamu memenuhi persyaratan yang diperlukan dan mengikuti langkah-langkah pendaftaran dengan benar untuk berhasil mendaftar di advance server FF.