Garena mengizinkan pemain Free Fire (FF) untuk login dengan akun media sosial seperti Facebook (FB), Google, Twitter, dan VK.

Namun, hanya sedikit pengguna yang kesulitan masuk dengan akun media sosial mereka, terutama akun Facebook mereka.

Ini karena login media sosial terkadang gagal karena beberapa alasan, termasuk file game yang rusak saat diunduh, pembaruan (pemeliharaan), dan internet yang mencurigakan atau tidak stabil.

Nah, kali ini kita akan membahas solusi KompasTekno untuk mengatasi pengguna yang tidak bisa login FF dengan akun FB mereka. tidak ada?

1. Pastikan koneksi internet Anda stabil.

Tentunya cara yang pertama adalah dengan memastikan koneksi internet Anda stabil dan cepat. Koneksi internet yang lambat pasti akan mengganggu proses login atau lamanya Free Fire terkoneksi dengan akun FB kamu.

Jika prosesnya terlalu lama karena masalah koneksi internet, maka bukan tidak mungkin Free Fire menolak pengguna masuk ke dalam game melalui akun FB mereka.

Jika koneksi internet seluler kurang stabil, pengguna dapat mengaktifkan mode pesawat (airplane mode) selama beberapa detik kemudian mematikan mode tersebut kembali.

Jika internet seluler masih bermasalah, pengguna dapat beralih ke koneksi WiFi.

2. Bersihkan Cache Api Gratis

Semua aplikasi dan game yang diinstal di ponsel Anda harus memiliki cache. Cache adalah sejumlah file yang disimpan sementara di media penyimpanan ponsel Anda.

File cache tersebut nantinya digunakan untuk menjalankan aplikasi dengan lancar nantinya, sehingga file aplikasi tidak dimuat ulang dengan cara yang sama seperti saat aplikasi dibuka pertama kali.

Untuk Free Fire, cache ini bisa menjadi faktor sulitnya untuk masuk ke FF dengan akun FB. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk mengosongkan cache Free Fire terlebih dahulu.

Baca Juga  Cara Menerjemahkan Bahasa Asing Di Umpan Dan Cerita Instagram

Secara khusus, Anda dapat mengetahui cara menghapus cache di ponsel Android (OS) dengan mengikuti langkah-langkah berikut: Perlu dicatat bahwa kami menggunakan ponsel Samsung. Namun, cara-cara tersebut tidak jauh berbeda selama ponsel pengguna masih menjalankan Android.

Cara melihat informasi di aplikasi Free Fire di halaman pengaturan /Bill Clinten.

3. Hapus Data Game Api Gratis

Cara membersihkan data dan cache /Bill Clinten Free Fire. Jika pembersihan cache gagal dan pengguna masih kesulitan memasukkan FF dengan akun FB mereka, maka Anda harus menghapus data game Free Fire sepenuhnya.

Semua data yang disimpan dengan cara ini akan terhapus dan akan muncul seperti milik pemain saat pertama kali menginstal Free Fire. Berikut cara menghapus data game Free Fire:

4. Update Free Fire dari Play Store/App Store

Harap perbarui game di ponsel Anda agar tidak ada masalah. Pengguna dapat mengunduh Free Fire versi terbaru dari Play Store (Android) atau App Store (iOS) melalui tautan berikut:

Ketika pengguna meluncurkan aplikasi Free Fire Max, mereka dapat memperbarui game dari tautan berikut (Android) atau tautan berikut (iOS).

5. Coba VPN

Jika semua cara di atas tidak berhasil dan pengguna masih kesulitan login ke Free Fire dengan akun FB-nya, ada berbagai aplikasi VPN yang tersedia di Play Store atau App Store.

Seperti diketahui, banyak aplikasi VPN yang bisa mengamankan dan mempercepat koneksi internet Anda.

Aplikasi VPN gratis yang tersedia untuk pengguna termasuk 1.1.1.1, Turbo VPN, Hotspot Shield, TunnelBear, ExpressVPN, dan banyak lagi.

Meski namanya berbeda, cara menggunakan VPN di ponsel tetap sama. Untuk menggunakan VPN, pengguna dapat membuka aplikasi VPN yang diinstal dan mengklik tombol sambungkan atau sesuatu dari dalam aplikasi.

Baca Juga  Game Elden Ring Yang Terkenal, Diadaptasi Menjadi Kartun

Setelah mengaktifkan VPN, Anda dapat masuk ke game Free Fire dan langsung mencoba masuk dengan akun FB Anda.

Baca Juga: