Piala Presiden eSports Mobile Legends Bang-bang melaju ke babak semifinal pada Jumat, 11 November 2022 sore, dengan empat tim mengikuti dua pertandingan. Acara paling seru dan pertandingan esports Piala Presiden 2022 bisa kamu saksikan langsung di Vidio.com.

Dikutip dari fokusbanyumas.id Piala Presiden Esports 2022 mengusung tagline ‘Beyondfull’ dengan pertandingan yang dikoordinir oleh Regional Qualifiers, Open Qualifiers dan Closed Qualifiers.

Sebanyak 4 tim melaju ke semifinal: Sena, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan ION Beta.

Semifinal pembuka sore ini adalah antara Cena dan Bigtron Alpha pukul 16:00 BST. Lalu, 3 jam kemudian, RRQ akan berhadapan dengan Hoshi ION beta pada pukul 19.00 WIB.

Adanya turnamen esports ini dimaksudkan untuk mendongkrak ekonomi kreatif masyarakat Indonesia, khususnya developer game Indonesia.

Empat tim yang melaju ke babak semifinal hari ini diperkirakan akan bersaing sengit untuk memperebutkan satu tempat di final.

Pada Babak Grand Final, pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 2 miliar, dan pemenangnya akan berkesempatan untuk mengikuti IESF World Championships di Bali pada awal Desember mendatang.

Saksikan pertandingan semifinal MLBB Presidential Esports Cup melalui tautan streaming pada video di bawah ini.

Jumat, 11 November 2022

16.00 WIB – Senna vs Bigetron Alpha

19.00 WIB – RRQ Hoshi vs ION Beta

Link Streaming Langsung Semifinal Piala Presiden eSports Mobile Legends Bang Bang

informasi video

Vidio adalah perusahaan platform OTT (Over the Top) yang didirikan pada tahun 2014, menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung ke lebih dari 50 TV streaming dan 33 radio streaming, Vidio menampilkan layanan VOD, langganan jaringan TV berbayar, serial asli Vidio, serial TV, film layar lebar, drama, film dan dokumenter, serta ribuan acara olahraga di berbagai disiplin ilmu. Cocok untuk semua jenis dan usia. Vidio berkomitmen untuk menyediakan akses seluas-luasnya dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan di TV di rumah, melalui website dan ponsel, tanpa memandang jarak atau perangkat.

Baca Juga  Menteri Jepang Marah Karena Floppy Disk Masih Banyak Digunakan