Garena resmi merilis logo baru untuk Free Fire. Perubahan logo ini dikatakan sebagai langkah awal Free Fire melakukan update rebranding yang akan dilaksanakan pada Juli 2022.

Logo baru ini dihadirkan dengan sentuhan modern dan dinamis karena merupakan citra dan harapan Garena bagi komunitas Free Fire global yang terus berkembang.

Dalam pernyataan resmi yang diterima pada hari Senin, produser Garena Free Fire Harold Teo mengatakan: “Dengan pembaruan rebranding ini, kami berharap dapat menciptakan gaya yang unik dan unik untuk Free Fire sehingga semua pemain dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih komprehensif dan komprehensif.” ” Dia berkata. 20 Juni 2022).

Harold melangkah lebih jauh, mengatakan bahwa logo baru ini adalah bagian dari tampilan yang benar-benar baru untuk Free Fire.

“Kami berharap dapat berbagi pembaruan yang lebih menarik dalam beberapa minggu mendatang.”

Logo Free Fire yang baru juga memberdayakan pemikiran komunitas yang paling canggih dan muda, dan slogan “Battle in Style” memungkinkan Anda berkreasi dengan gaya dan identitas unik Anda.

Lihat info lengkap untuk melihat beberapa tema baru yang hadir dengan logo Free Fire baru.

Sebelumnya, Free Fire secara resmi mengumumkan keberadaan mode peringkat di Bomb Squad: 5v5. Seperti namanya, setiap tim dalam mode ini dibagi menjadi tim bertahan (base defense) dan tim penyerang (bomb mode).

Nantinya, pemain harus membentuk kerja sama dan mengembangkan strategi yang baik. Jumlah pemain dalam tim juga telah ditingkatkan menjadi 5, dan dalam mode ini, pemain harus fokus untuk memenangkan permainan.

Mode peringkat waktu terbatas juga telah ditambahkan ke Pasukan Bom ini: 5v5 bersama dengan jumlah pemain yang ditambahkan dalam pernyataan resmi yang diterima pada hari Kamis, 6 September 2022.

Baca Juga  Diablo Immortal Menghasilkan Rp 15 Miliar Sehari Di Tengah Kritik

Selain itu, peta baru bernama El Pastelo telah ditambahkan untuk menghidupkan kembali pembaruan yang akan diperbarui pada 10 Juni 2022. Mapini menawarkan pengalaman bermain yang lebih menantang karena memiliki area pertempuran yang lebih kecil dan membutuhkan keterampilan gameplay yang lebih strategis.

Baca Juga

Pemain Garena Free Fire juga bisa menyelesaikan misi khusus di Bomb Squad. Pemain yang dapat bertahan selama 5 menit dan mengalahkan 3 musuh dapat mengumpulkan token C4.

Ikon ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan sejumlah item seperti Choco Booster Packs, Pet Skins (Buah Tudung Mawar, Gambar Monster Emas, Kotak Loot Putri Merah Muda, Koin Emas).

Selain memulai mod ini, GarenaFree Fire juga menawarkan turnamen esports khusus bersama dengan Free Fire Summer Raid. Turnamen ini akan menawarkan kumpulan hadiah sebesar Rp250.000.000 dan terbuka untuk umum bagi pemain baru, wanita atau profesional.

Pendaftaran dimulai 13-17 Juni dalam jumlah terbatas. Pendaftaran dapat dilakukan di situs resmi Free Fire Summer Raid pada tanggal 13 Juni 2022 pukul 14:00 WIB.

Sementara itu, kompetisi ini akan digelar pada 13-17 Juli dengan diikuti 168 tim (144 tim komunitas, 12 tim profesional, 12 tim putri). Tim profesional yang berpartisipasi termasuk EVOS Esports, RRQ, Echo Esports, Onic Esports, Island of Gods, dan First Raiders.

Garena Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang mewakili Indonesia di SEA Games, khususnya yang telah meraih medali emas dan perak.

Seperti diketahui, tim Garuda merebut medali emas dengan menjuarai SEA Games Championship 2021 di kategori esports. Sementara itu, tim Rajawali mengikutinya di posisi kedua dan meraih medali perak.

Baca Juga  Stumble Guys Menang, Mobile Legends Dan Free Fire Go First

Sebagai bentuk pengakuan atas prestasi para atlet tersebut, Garena memberikan tunjangan pendidikan dan pelatihan kepada para atlet. Menurut perwakilan Garina Indonesia Hans Salih, ia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemain yang mengikuti kompetisi tersebut.

“Dengan meraih medali emas dan perak, kedua tim telah berhasil membuktikan bahwa pemain esports Indonesia memiliki banyak potensi dan bisa berprestasi. dan tunjangan pelatihan 10.000 won,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (19/5/2022).

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) juga menyambut baik dukungan dari organisasi swasta seperti Garena yang berperan aktif dalam pengembangan ekosistem esports Indonesia. Jadi ini Komjen, Ketua Harian PBESI. kencing. Bambang Sunarwibowo mengapresiasi tindakan yang dilakukan Garena.

Bambang mengatakan, “Kami berharap para pemain olahraga terus berkarya untuk Indonesia dan tampil menonjol di ajang internasional lainnya.” Patut dicatat, Timnas Indonesia yang menempati peringkat pertama Free Fire Southeast Asian Games 2021 resmi tampil sebagai juara pertama dan kedua.

(Ratu/Es)