Pernikahan ialah peristiwa yang ditunggukan untuk tiap individu yang sama-sama menyukai. Selainnya menyiapkan diri, ada juga yang bawa surprise atau hadiah di peristiwa berbahagia itu. Hal ini dirasa oleh deretan aktris Indonesia yang melaunching lagu khusus pada hari pernikahan mereka.

Dengan lagu, maka jadi memory paling indah dalam pernikahan sepanjang umur, sebagai bukti pertanda cinta untuk pasangan. Lalu, siapa pun aktris yang melaunching lagu untuk pernikahannya? Yok, baca penjelasannya.

Lagu Yang Cocok Untuk Tema Penikahan

1. Ardy ‘Goliath’ dan istri

Minggu (15/1/2023) jadi hari berbahagia untuk Ardyan Motoe alias Ardy, dan Intan Sastra. Personil band Goliath itu sah melepaskan periode lajangnya dan menikah dengan si pacar di Karawang, Jawa Barat. Bertepatan dengan peristiwa berbahagia itu, Ardy melaunching lagu bertema “Berbahagia Bersamamu” yang bisa kalian unduh pada situs Mp3Juice secara gratis.

Tidak sekedar umumnya, lagu yang barusan dikeluarkan ini jadi khusus karena dinyanyikan bersama istrinya, Intan Sastra, dengan penuh romansa. Dia menjelaskan jika lagu “Berbahagia Bersamamu” sebagai hadiah khusus pada hari pernikahannya.

“Saya ingin kasih suprise pada acara pernikahan ke Intan Sastra. Sebetulnya ini bukanlah proyek, ini lagu untuk keperluan pernikahan,” tutur Ardy ‘Goliath’, dalam info tercatatnya, Rabu (18/1/2023).

2. Lewat Vallen dan Chevra Yolandi

Sama jadi vokalis, Lewat Vallen dan Chevra Yolandi seringkali melaunching lagu duet. Pertamanya kali, mereka melaunching lagu “Denganku Saja” dalam peristiwa lamaran ke-2 nya pada 6 Mei 2022. Selanjutnya, Lewat dan Chevra kembali membuat lagu dengan judul “Ada Untukmu” dan menyanyikan bersama di rangkaian acara pernikahan mereka, pada 15 Juli 2022.

Baca Juga  TIDAL: Pengalaman Mendengarkan Musik dengan Kualitas Audio yang Tinggi Olkimunesa

Pasangan ini juga terlihat mesra saat menyanyikan lagu khusus mereka, bahkan juga beberapa undangan ikut nikmati lantunan lagu itu.

3. Lesty dan Rizky Billar

Seterusnya, ada pasangan aktris Lesty Kejora dan Rizky Billar, yang menikah pada 19 Agustus 2021 kemarin. Satu hari saat sebelum acara, mereka melaunching lagu dengan judul “Takdir Cinta” ciptaan Enda dan Once ‘Ungu’. Untuk video clip dari lagu tersebut dibikin pada hari pernikahan mereka.

Dalam videonya, kelihatan lantunan duet Lesty dan Billar yang disertai acara pernikahan dengan penuh syahdu. Bahkan juga, peluncuran lagu khusus ini sebelumnya sempat jadi viral di YouTube.

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sah jadi pasangan suami istri pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar melaunching lagu dengan judul “Hari Berbahagia” khusus untuk hari pernikahan mereka. Kebahagiaan pasangan sejoli ini juga berasa prima dengan acara pesta pernikahan yang diadakan secara istimewa. Awalnya, lagu ini sebagai hadiah dari Atta untuk Aurel, tetapi pada akhirnya lagu “Hari Berbahagia” itu jadi lagu duet.

5. Riang Ricis dan Teuku Ryan

Pernikahan Riang Ricis dan Teuku Ryan diadakan pada 12 November 2021. Peristiwa itu sebelumnya sempat jadi perhatian karena kepiawaian Ricis dalam menarikan Tari Pagar Pengantin, dan kemesraan mereka yang membuat beberapa tamu undangan jadi baper. Ketika yang serupa, mereka melaunching lagu dengan judul “Rekan Hidup” yang dinyanyikan saat acara pernikahannya. Dijumpai, lagu itu sebagai ciptaan dari vokalis terkenal, Judika.

6. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang menyanyikan langsung lagu “Di Sepertiga Malam” saat menyunting Dinda Hauw. Ke-2 nya sah menikah pada 10 Juli 2020 yang dilewati lewat proses ta’aruf. Selang beberapa saat, lagu itu di-launching pada 31 Juli 2020, sampai jadi viral di YouTube.

Baca Juga  Trik dan Cara Mencari Koleksi Lagu MP3 di Situs Terpopuler

Lagu tersebut bercerita mengenai cerita cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw, yang tetap didoakan di sepertiga malamnya. So Sweet!

7. Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack sah mengikat sumpah suci pada 27 Februari 2019. Bersamaan pada hari berbahagia mereka, pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani itu melaunching lagu dengan judul “Restu” yang dibuat oleh Melly Goeslaw. Saat itu, pernikahan Syahrini dan pebisnis turunan Jepang ini sebelumnya sempat jadi pro-kontra karena dipandang sudah merampas pacar teman dekatnya sendiri.

Ditambah lagi, banyak warganet yang menatap sepele lagu yang di-launching itu. Meskipun begitu, Melly Goeslaw sebagai pembuat lagu menjelaskan jika lagu ini khusus dibikin untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

8. Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Bekas girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, sah jadi istri dari Anandito Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018. Di saat peristiwa keramat itu, ke-2 nya melaunching lagu dengan judul “Pernikahan Mimpi” yang menceritakan mengenai perjalanan cinta mereka. Lagu itu dinyanyikan bersama saat hari pernikahan. Beberapa tamu undangan juga turut terharu dengarnya.