Tentu! Berikut adalah 10 aplikasi pendidikan terbaik untuk anak-anak usia dini Dikutip dari visitgorontalo.id :

  1. Khan Academy Kids Khan Academy Kids adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk anak-anak usia dini. Aplikasi ini menawarkan berbagai aktivitas belajar yang menyenangkan, seperti membaca, menulis, matematika, dan banyak lagi.
  2. Duolingo Duolingo adalah aplikasi pembelajaran bahasa yang dapat digunakan oleh anak-anak. Anak-anak dapat belajar bahasa asing melalui permainan, latihan, dan tantangan yang interaktif.
  3. ABCmouse ABCmouse menyediakan berbagai aktivitas belajar yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 2 hingga 8 tahun. Aplikasi ini mencakup berbagai topik, seperti matematika, membaca, sains, seni, dan masih banyak lagi.
  4. Starfall ABCs Starfall ABCs adalah aplikasi yang membantu anak-anak mengenal huruf dan membaca. Aplikasi ini menyediakan interaksi yang interaktif dan menyenangkan untuk membantu anak-anak memperoleh keterampilan membaca awal.
  5. Endless Alphabet Endless Alphabet adalah aplikasi yang mengajarkan anak-anak tentang huruf dan kosakata melalui permainan yang menarik. Aplikasi ini menggunakan animasi lucu dan interaktif untuk membantu anak-anak memahami konsep-konsep tersebut.
  6. Toca Life World Toca Life World adalah aplikasi kreatif yang memungkinkan anak-anak menjelajahi dunia virtual dan berinteraksi dengan berbagai karakter. Aplikasi ini mendorong imajinasi dan kreativitas anak-anak.
  7. Shapes & Colors Learning Games for Kids Aplikasi ini dirancang untuk membantu anak-anak mengenal bentuk dan warna melalui permainan yang menyenangkan. Anak-anak dapat belajar mengenali bentuk dan warna sambil bermain.
  8. Dr. Panda Town Dr. Panda Town adalah aplikasi yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas yang dapat membantu anak-anak mengembangkan keterampilan sosial dan kreativitas mereka.
  9. Sago Mini World Sago Mini World adalah aplikasi yang menawarkan berbagai permainan interaktif dan aktivitas kreatif untuk anak-anak usia dini. Aplikasi ini dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan keterampilan motorik halus dan imajinasi.
  10. LEGO DUPLO World LEGO DUPLO World adalah aplikasi yang menghadirkan dunia LEGO DUPLO ke dalam ponsel atau tablet. Aplikasi ini memungkinkan anak-anak untuk membangun, bermain, dan menjelajahi dunia LEGO yang interaktif.
Baca Juga  WhatsApp: Masa Depan Komunikasi Pribadi

Pastikan untuk selalu memonitor penggunaan aplikasi oleh anak-anak dan memastikan bahwa mereka menghabiskan waktu yang seimbang antara aktivitas belajar dengan aktivitas fisik dan interaksi sosial.

Sumber : bckupang.id