WA Aero menjadi aplikasi modifikasi yang sedang populer dan sering dicari oleh banyak orang. Terlebih lagi dengan fitur canggih yang dimilikinya akan membuat pesaing WA Mod menjadi berkurang.

Sebab WhatsApp Aero merupakan WA modifikasi yang sekarang menjadi peringkat kedua setelah GB WhatsApp. Aplikasi tersebut sudah mencapi jumlah pengguna yang sangat banyak, meskipun bukan versi resmi.

Seperti yang dikutip dari vantage WhatsApp Aero juga dapat merubah tampilan pesan menjadi keren. Bahkan ada juga tampilan yang secara otomatis sudah menyatu dengan fitur tema yang ada didalamnya.

Tentang WhatsApp Aero

Halo temanku, apakah Anda sedang menggunakan WA Aero dan bingung cara mengatur tampilan pesan di aplikasi tersebut? Jangan khawatir, pada artikel kali ini saya akan memberikan panduan lengkap mengenai cara mengatur tampilan pesan pada WA Aero.

Panduan Mengatur Tampilan Pesan pada WA Aero

Panduan untuk mengattur tampilan pesan menjadi lebih unik dan keren, sebenarnya bisa gunakan fitur tema yang tersedia didalamnya. Namun bila masih kurang menarik, kami akan membantu kalian lagi dengan cara dibawah ini.

  • Langkah pertama untuk mengatur tampilan pesan pada WA Aero adalah membuka aplikasi tersebut. Setelah aplikasi terbuka, masuk ke menu pengaturan dengan cara klik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih “Pengaturan”.
  • Setelah masuk ke menu pengaturan, pilih opsi “Tampilan” dan Anda akan melihat beberapa opsi yang bisa diatur. Opsi pertama adalah “Tampilan Chats”. Di sini Anda bisa mengubah tampilan chat menjadi Light, Dark, atau sesuai dengan mode yang digunakan pada smartphone Anda.
  • Selanjutnya, ada opsi “Tampilan Pesan”. Pada opsi ini, Anda bisa mengubah tampilan pesan menjadi bulat atau kotak. Anda juga bisa mengubah warna latar belakang pesan dan warna teksnya sesuai dengan selera Anda.
  • Selain itu, ada opsi “Tampilan Bar Chat”. Di sini Anda bisa mengubah tampilan bar chat menjadi Light, Dark, atau sesuai dengan mode yang digunakan pada smartphone Anda. Anda juga bisa mengubah warna latar belakang dan warna teksnya.
  • Opsi selanjutnya adalah “Tampilan Bubble Chat”. Di sini Anda bisa mengubah tampilan bubble chat menjadi kotak atau bulat. Anda juga bisa mengubah warna latar belakang bubble chat dan warna teksnya sesuai dengan selera Anda.
  • Terakhir, ada opsi “Tampilan Emoji”. Pada opsi ini, Anda bisa mengubah tampilan emoji menjadi yang lebih modern atau menggunakan tampilan emoji bawaan WA Aero. Anda juga bisa mengubah ukuran emoji dan gaya tampilannya.
Baca Juga  Cara Memasang Bling2 Mod Apk di Perangkat Android Atau iOS

Penutup

Itulah panduan lengkap mengenai cara mengatur tampilan pesan pada WA Aero. Dengan mengikuti panduan ini, Anda bisa mengubah tampilan aplikasi sesuai dengan selera Anda. Jangan lupa untuk mencoba setiap opsi yang tersedia dan mencari kombinasi yang paling sesuai untuk Anda.