Sebagai salah satunya negara paling besar ke enam, sekalian benua paling kecil di dunia, Australia punyai bermacam rekreasi untuk semuanya orang, dimulai dari penjelajahan hebat untuk anak-anak dan remaja, sampai budaya dan alam yang memikat buat dicicipi orang dewasa dari beragam umur.

Ini jadikan Australia sebagai tujuan yang prima untuk berlibur dengan keluarga. Berikut referensi rekreasi dan hotel terdekat untuk keluarga terbaik di Australia untuk temani berlibur sahabat ticket. Ssst, dapatkan code promosi khusus supaya berliburmu semakin irit!

Mengapa Harus ke Australia untuk Berlibur Keluarga?

Banyak aktivitas dan tujuan ramah keluarga yang dapat diputuskan, seperti belajar riwayat dan budaya Australia lewat museum atau galeri, berjumpa fauna eksotik, latihan selancar atau menyelam di Great Barrier Reef, dan ketahui langsung suku ciri khas pertama di Australia, Aborigin.

Ada banyak kembali tempat menarik dan kegiatan hebat di Australia yang pas untuk berlibur keluarga kamu. Baca terus ya agar tidak ingin tahu!

Melbourne

Kota paling besar ke-3 di Australia ini kerap kali mendapatkan gelar sebagai “Most Liveable City in the World” karena kebersihannya, keanekaragaman budayanya, dan lingkungannya yang ramah. Selainnya tawarkan situasi yang nyaman, Melbourne banyak memiliki lokasi hiburan yang pas untuk didatangi dengan keluarga, berikut salah satunya!

1. Royal Botanic Gardens Victoria, Telusuri Danau Dekoratif yang Tenang

Berada di pusat Melbourne, Royal Botanic Gardens tawarkan situasi yang asri untuk melepaskan capek dengan keluarga. Taman ini mempunyai luas 368 hektar dan memiliki koleksi sekitaran 51.000 tipe flora yang cantik. Ada pula Danau Dekoratif di tengah-tengah taman yang dapat sahabat ticket eksplor dengan naiki sampan didampingi oleh petugas pendayung khusus.

Baca Juga  Pengertian Travel Agent dan Tugas yang Harus Dijalankan

Sahabat ticket dan keluarga dapat rekreasi sekalian nikmati panorama bunga-bunga sangat jarang elok dengan gratis. Bahkan juga, kamu dapat memperoleh free guide tur pada pukul tertentu, dengan minta ke pusat info taman ini. Berlibur keluarga jadi irit dan menggembirakan!

Grand Hyatt Melbourne, Nikmati Keelokan Sungai Yarra dari Kamar Suite yang Luas

Memiliki jarak sekitaran 2,5 km dari Royal Botanic Gardens, sahabat ticket dan keluarga perlu berkendaraan sepanjang 7 menit untuk capai hotel ini. Lokasinya yang berada di Central Business District of Melbourne, mempermudah kamu untuk berkunjung beberapa tempat perbelanjaan dan restaurant kece.

Selainnya lokasinya yang vital, hotel keluarga di Australia ini mempunyai sarana yang tak perlu disangsikan kembali. Ada kamar suite yang luas dengan opsi panorama Kota Melbourne atau Sungai Yarra yang cantik. Sahabat ticket bisa juga melahap makan malam dengan keluarga di restaurant hotel dengan servis kelas tinggi.

  • Harga: dimulai dari Rp5.909.541/kamar/malam*
  • Sarana: restaurant, gym, spa, sarana anak, kolam renang, dll*
  • Alamat: 123 Collins St, Melbourne VIC 3000, Australia (Check di Google Maps)

2. Luna Park, Taman Selingan Paling tua di Australia

Taman selingan dengan gerbang berwujud muka badut yang unik ini sebagai salah satunya rekreasi yang harus didatangi dengan keluarga saat ke Melbourne. Bekerja semenjak tahun 1912, ada salah satunya roller coaster paling tua di dunia yang bekerja namanya Great Scenic Railway.

Adapun sarana kekinian yang tidak kalah hebat, seperti the Pharaoh’s Curse dan G-Force. Untuk anak-anak dan sahabat ticket yang tidak begitu sukai sarana berlebihan, banyak pula opsi selingan seperti komidi putar dan bianglala yang tawarkan panorama Dermaga Philip yang cantik. Main bersama keluarga di tempat wisata iconic ini ditanggung hebat sekali!

Baca Juga  ┬áRekomendasi Destinasi Paket Wisata untuk Pasangan yang Ingin Berbulan Madu

Cosmopolitan Hotel, Ada Kamar Apartment-Style untuk Keluarga!

Setelah asyik bermain di Luna Park, sahabat ticket perlu jalan sekitaran 5 menit untuk bermalam di Cosmopolitan Hotel. Kamu dan keluarga bisa juga melihat konser musik atau acara kece di Palais Theatre yang berada 700 mtr. dari hotel ini. Adapun St. Kilda Esplanade Pasar yang jual kreasi seni dan barang handmade yang dapat diperoleh untuk oleh-oleh.

Selainnya memberi akses gampang ke sejumlah rekreasi selingan di St. Kilda, hotel ini menyajikan kamar yang pas untuk bermalam dengan keluarga, yakni Famili Room dan kamar berwujud apartemen yang tawarkan dapur untuk masak bersama keluarga, ruangan TV, dan teras untuk santai.

  • Harga: dimulai dari Rp2.229.955/kamar/malam*
  • Sarana: dapur, teras, ruangan keluarga, dll*
  • Alamat: 6 Carlisle St, St Kilda VIC 3182, Australia (Check di Google Maps)

Sydney

Rasanya belum komplet ke Australia bila tidak berkunjung Kota Sydney. Rumah dari landmark yang iconic dan populer, yakni Sydney Drama House, membuat kota ini didatangi lebih dari 10 juta pelancong setiap tahunnya. Sydney tawarkan beragam rekreasi cantik dan bermacam budaya yang dapat sahabat ticket jumpai untuk berlibur keluarga yang prima!

1. Bondi Beach, Coba Ice Skating di Pinggir Pantai

Australia dikenali dengan jejeran pantainya yang menarik, satu diantaranya ialah Bondi Beach. Masuk ke daftar pantai terbaik di dunia, rekreasi populer di Sydney ini tawarkan laut biru dan pasir keemasan yang bersih untuk berlibur keluarga sahabat ticket.

Bondi Beach tawarkan beragam aktivitas hebat, seperti berenang dengan keluarga di Bondi Icebergs Pool, santai di cafe pinggir pantai, atau snorkeling. Kamu dan keluarga bisa juga ikuti festival pantai yang lain setiap tahunnya, seperti ice skating di pinggir pantai atau lomba lari mengelilingi pantai yang cantik. Tentunya kamu dan sang kecil dapat lakukan banyak kegiatan yang menggembirakan di sini!

Baca Juga  Persiapan yang Dibutuhkan Sebelum Pergi Berwisata Mengunjungi Gunung Berapi

Hotel Bondi, Cuma Beberapa Cara dari Bondi Beach

Berada pas di seberang Bondi Beach, rasanya nyaris mustahil temukan hotel lebih bagus dari ini. Bahkan juga, ada di belakang Hotel Bondi ada area perbelanjaan yang tawarkan cafe-cafe kece, dan opsi restaurant yang mengunggah hasrat untuk makan dengan keluarga.

Hotel monumental ini barusan alami perbaikan yang membuat penampilannya lebih kekinian dan menarik, tanpa tinggalkan design vintage yang elok. Sahabat ticket harus bermalam dengan keluarga di dalam kamar type suite perkasa yang tawarkan teras individu dan panorama langsung ke pantai yang cantik!

  • Harga: dimulai dari Rp2.877.269/kamar/malam*
  • Sarana: restaurant, teras, ruangan keluarga, rapat room, dll*
  • Alamat: 178 Campbell Parade, Bondi Beach NSW 2026, Australia (Check di Google Maps)

2. Sydney Drama House, Photo Bersama Keluarga di Landmark Iconic Australia

Bertandang ke Sydney Drama House harus masuk ke dalam daftar rekreasi berlibur keluarga sahabat ticket. Atap bangunan yang unik jadi keunikan tertentu dan masuk ke Situs Peninggalan Dunia UNESCO tahun 2007. Gedung drama ini digunakan untuk perlihatkan seni dan budaya, dan memiliki sekitaran 1.000 ruang didalamnya lho, sahabat ticket!

Berada di atas laut, membuat daya tariknya harus dilihat langsung. Disamping itu, kamu bisa juga menyaksikan panorama Sydney Harbour Bridge yang cantik dari bangunan ini. Berpose dengan keluarga di rekreasi Australia iconic ini bisa menjadi pengalaman tidak terlewatkan!

Pier One Sydney Harbour, Kesan Bermalam di Bawah Sydney Harbour Bridge

Salah satunya hal yang membuat hotel ini unik ialah lokasinya yang ada pas di bawah Sydney Harbour Bridge. Hotel keluarga di Australia ini memberi akses gampang ke beragam tempat di Sydney, hanya karena memiliki jarak 10 menit dari dermaga Circular Quay, yakni pusat transportasi khusus di kota ini.

Setiap kamar hotel dihias dengan design kontemporer dan kombinasi topik laut. Sahabat ticket dan keluarga akan disuguhi dengan kamar yang luas dan jendela tinggi menghadap jembatan yang cantik. Makan siang dan malam dengan keluarga menjadi lebih hangat dengan beberapa bahan Australia terbaik dari restaurant hotel namanya The Gantry.

  • Harga: dimulai dari Rp3.650.318/kamar/malam*
  • Sarana: restaurant, spa, gym, cafe, sarana anak, dll*
  • Alamat: Walsh Bay, 11 Hickson Rd, Dawes Poin NSW 2000, Australia (Check di Google Maps)